Sunday, June 20, 2010

Pidato Obama Ternyata Juga Membosankan, Ini Buktinya

Walaupun selama masa kampanye pencalonannya dulu, Barrack Obama dikenal memiliki kepintaran dalam hal berpidato, dimana seringkali pidato dan orasinya dinanti dan diminati banyak pendengarnya. Namun hal itu tidak serta merta masih berlaku untuk saat ini. Buktinya belum lama ini media berhasil mengabadikan betapa pidato sang presiden negeri paman sam tersebut sangat membosankan.
Tidak seperti ketika Obama Kampanye, Sekarang Pidatonya membuat hadirin tertidur

Hal ini terjadi beberapa hari lalu saat sang presiden negara super power in sedang memberikan nasehat dalam pidato sebagai pembicara di sebuah sekolah tinggi di Michigan. Obama menghimbau para siswa untuk tidak menghabiskan waktu mereka dengan hura hura dimana mudanya. Dia juga mencontohkan pengalamannya pribadi ketika masih muda dahulu.

Ekspresi wajah para siswa yang mendengarkan tidak semangat

Disela-sela pidatonya tersebut, kamera para wartawan menangkap adegan lucu serta kurang pantas, karena tepat dibelakang sang presiden berapa siswa terlihat jenuh dan bosan (boring) mendengarkan pidatonya. Bahkan salah satu diantaranya sampai terlelap tidur dan terekam oleh kamera.

pidato obama membosankan

sumber: http://ruanghati.com/2010/06/10/parah-pidato-obama-ternyata-juga-membosankan-ini-buktinya/

No comments:

Post a Comment

Design By @gia190990 on Twitter