Thursday, January 31, 2013

Cara Mempercantik Blog Dengan Menambahkan Efek Uang Berjatuhan

Assalamualaikum Wr. Wb.

Cara Mempercantik Blog Dengan Menambahkan Efek Uang Berjatuhan - Ariflaw Blog | Pada kesempatan ini saya akan memberikan Tips buat temen-temen Bloggger semua yang kepengin Mempercantik Blog temen-temen dengan menambahakan hiasan Berupa Efek Animasi Uang Berjatuhan. Efek ini nanti akan memunculkan Animasi Uang yang berjatuhan dari Atas ke bawahh.... yaa iya lahh masa jatuh dari bawah ke atas.. hee. Dengan adanya efek Uang Jatuh ini membuat Blog temen-temen akan terlihat hidup dan bergaya daripada Blog-blog biasanya.

Cara Mempercantik Blog Dengan Menambahkan Efek Uang Berjatuhan
Efek uang Berjatuhan
Udah liatkan Gambarnya... itu adalah hasil dari Cara Membuat Efek Animasi Uang Berjatuhan yang sudah saya terapkan di blog Dummy saya. Nahh jika kalian memang tertarik dengan Efek tersebut kalian cukup ikuti langkah-langkah di bawah ini.. Step bay Step yaa biar nga salah hee....

Pengin pasang..!!! Yukk ikutin langkah langkah di bawah ini.. Jangan sampe kelewat yaaa...

Berikut adalah Cara Mempercantik Blog Dengan Menambahkan Efek Uang Berjatuhan :
  • Kita Logging Dulu Ke Blogger.com.
  • Kalo Udah masuk ke Blogger.com/Dasbor, lalu kita ke menu Tata Letak.
  • Setelah Itu Kita Pilih Tambahkan Gadged.
  • Nahh kalo udah di Tambah Kita Pilih HTML/Java Scrip.
  • Dan Tambahkan Kode Berikut di dalamnya.
<script src="http://ariflawblog.googlecode.com/files/uang.js" type="text/javascript"></script>
  • Setelah Paste kode tersebut, sekarang tinggal Simpan dan Lihat Hasilnya.


Demikian apa yang bisa saya sampaikan dalam artikel Cara Mempercantik Blog Dengan Menambahkan Efek Uang Berjatuhan, bila ada tutur kata yang kurang pas saya Mohon Maaf. Terimakasih, akhir kata saya ucapkan Wassalamualaikum Wr. Wb.

By Ariflaw Blog ---- Semoga Bermanfaat ^_^

No comments:

Post a Comment

Design By @gia190990 on Twitter