Wednesday, March 20, 2013

Cara Memasang Banner Flash Di Blog Dengan Mudah

Assalamuaalaikum Wr. Wb.

Cara Memasang Banner Flash Di Blog Dengan Mudah | Waahh... udah lama banget apa ya saya nga pernah Update blog ini hee.. Maklum sekarang saya lagi Fokus dengan Ujian Sekolah dan Ujian Nasional, setelah kemarin udah menyelesaikan Ujian Praktek he... eh malahan Curhat hee..

Nah pada kesempatan yang baik ini.. saya akan berbagi tips buat temen-temen. Tipsnya adalah Gimana sih Cara Memasang Banner Flash di Blog. Nah itulah yang akan saya share ke temen-temen, karna saya juga memiliki Jasa Pembuatan Banner Flash haa sekalian promo haa.
Cara Memasang Banner Flash Di Blog Dengan Mudah
Sebenarnya apasih yang membedakan antara Banner biasa (jpg. gif.) dengan banner flash (swf.), gini niee kalo kita memakai banner flash itu seperti kalo kita punya advister iklan... haa kan biasanya kalo advister besar kebanyakan pakenya Flash karena lebih menarik dan lebih elegan di liatnya hee..

Kalian tau nga si memasang banner flash nga seperti kita memasang banner berformat gif ataupun jpg, karena untuk membuka flash sendiri membutuhkan aplikasi tersendiri yaitu application/x-shockwave-flash tanpa kita memasukan aplikasi tersebut ke kode html kita maka Banner flash nga akan berjalan. Jadi walupun kelihatanya udah bener masang kodenya tetep aja nga mau jalan haa..

Di sini saya Contohin pemasangannya di Blogger ya.. heeee

Berikut adalah Cara Memasang Banner Flash Di Blog Dengan Mudah :
  • Kita masuk Ke Blogger terlebih dahulu.
Cara Memasang Banner Flash Di Blog Dengan Mudah
  • Kalo udah kita ke Menu Tata Letak
  • Pilih Tambahkan Gadged.
  • Pilih yang HTML/Java Scrip.
HTML/Javascrip

  •  Ini dia kode yang harus kalian Tambkan jika inggin memasang Banner Flash
<embed width="300" height="250"  type="application/x-shockwave-flash" src="Taruh Link Upload Banner Flashnya di Sini" quality="high" pluginspage="http://www.macromedia.com/shockwave/download/index.cgi? P1_Prod_Version=ShockwaveFlash"> 
Seperti itu tuh kode yang harus kalian Pasang di blogger... Kode yang berwarna Merah silahkan kalian bisa ubah sesuai dengan Kebutuhannya hee 

Nahh ini Contohnya heee Banner buatan Jasa Saya hee



Gimana udah bisa belum masangnya ????

Mudah kan !! ya iya donk hee... Oke dehh segitu dulu ya... buat ngisi Blog biar makin rame lagi hee.. Demikuan apa yang bisa saya sampaikan kurang lebihnya saya Mohon Maaf. Terimakasih Wassalamualaikum Wr. Wb.

By Ariflaw Blog ----- Semoga Bermanfaat ^_^

No comments:

Post a Comment

Design By @gia190990 on Twitter