Sunday, March 24, 2013

Puisi Untukmu Kawan






kawan
ingatkah saat kita bercanda dulu
kau tertaawa akupun tertawa
saat ku meledekmu, kaupun meledekku
sungguh indah saat itu
ku kan selalu ingat kawan
karena itu indah


kawan
dalam indahnya masa itu aku tak mau melupakannya, 
aku ingin berjumpa,

tapi kini masa itu telah berlalu
aku ingin berbagi kawan berbagi dalam masa itu


kawan
ingat saat kita di jemur dalam terik matahari
di jemur karena kesalahan kita
kesalahan yang selalu saja sama,
hahaha



kita menari dalam panas terik matahari
kita berdansa dalam panasnya hati
tapi taukah kau kawan, 
itu indah
 karena itu memori yang takkan pernah kulupakan 
karena itu pelajaran buat kita kelak



sekarang semua itu berlalu kawan
aku rindu kalian
aku rindu masa itu
aku ingin bertemu kalian

kawan
saat kita bertemu kelak aku ingin menangis
aku ingin memelukmuaku ingin mencurahkan semua rasa rinduku pada kalian
pesanku kawan
jangan pernah berubah
dan jangan pernah kau melupakan semua kenangan kita

karena kenangan kita indah
karena kita adalah sahabat sejati

dulu dan selama-lamanya




by: Sahabat Kalian




Design By @gia190990 on Twitter