Friday, October 19, 2012

Award Pertama

Asalamualaikum Wr. Wb.

Udah lama saya nga online.... nga bisa mantau blog ini.... karna kesibukan saya akhir akhir ini.  Tapi walaupun begitu saya tetep harus njenguk blog kesayangan ku ini .... heee Ariflaw Gitu lohh....

Ehhh dari berbagi komenatar yang masuk sampe-sampe... email saya lebih banyak dari pada pemberitauan Fb saya... wahahaa.. ketahuan deh  kalo jarang main di facebook. hee eh ada pemberitahuan kalo saya dapet award . woww.... sesuatu banget kayaknya...he... ini dia awardnya.... yang di berikan oleh abag Albar di blognya..... clinkkkkk

Award Pertama

Hemm gimana awardnya baguss kan.... pasti bertanya tanya kok mirip kartu card...  yapSSS karna Award  ini  berbentuk Automated Teller Machine Atau yang Lebih di Kenal dengan ATM Coyy. hee....

Sekali lagi terimakasi buat abang Albar yang sudah mau ngasih awardnya.... Makasiiii abangg......

Segini aja yahhh.... bila ada kata- kata yang kurang berkenag saya mohon maaf yang sebesar besarnya... akhir kata Wasalamualaikum Wr. Wb.


No comments:

Post a Comment

Design By @gia190990 on Twitter