Thursday, November 8, 2012

Alhamdulilah Sesuatu Banget Atas Usaha dan Perjuanganku Selama Ini

Alhamdulilah Sesuatu Banget Atas Usaha dan Perjuanganku Selama Ini
Asalamualaikum Wr.Wb.

Alhamdulilah Sesuatu Banget Atas Usaha dan Perjuanganku Selama Ini... Wahh itu adalah curahan hati saya buat hari ini tanggal 8 November 2012. Why.... heeeee... sesuatu banget hari ini karna bener -bener sesuatu dehh hari ini. Banyak banget kejadian kejadian yang orang biasa bilang Bejo alias Beruntung.

Hari ini khususnya buat blog tercinta saya www.ariflaw.blogspot.com mendapat sesuatu yang jarang saya dapatkan dan temukan. Pertama-tama kemarin... ketika saya dapet email dari Co Admin Idblognetwork bahwa blog saya udah di terima di sana .. heee sesuatu banget .. saya udah nunggu selama hampir 2 minggu baru di tangepin dan baru di Aprove alias di trima. Kebayang nga perjuangan buat daftar di Google Adsense dari beberapa bulan yang lalu sampe sekarang nga di terima terima.. akhirnya saya pindah haluan deh  ke Idblognetwork yang nga kalah dengan Google Adsense. Yang pastinya dengan kualitas blog saya yang  seharusnya udah masuk kriteria blog.. original hee... dan setelah saya coba akhirnya sukses.. Alhamdulilah perjuangan yang selama ini saya lakukan untuk membuat sebuah blog yang memberikan manfaat buat Kita semua.. bisa sedikit demi sedikit bisa  terlaksana.

Alhamdulilah Sesuatu Banget Atas Usaha dan Perjuanganku Selama Ini
Nga nyangka perjuangan yang begitu sulit begitu berat.. begitu banyak sekali rintangan dan halangan ... bisa saya lewati sampai hari ini... mulai dari belajar Bloging... belajar Seo belajar edit Blog dan banyak lagi.. bisa saya hadapi hee... Lumayan lahh walau bayarannya juga besar. Tapi juga hasil yang di peroleh besar juga.... 

Saat ini sudah mulai saya masuk dalam Bisnis bloging yang Moga-moga bisa lancar dan Halal saya dapatkan buat kegiatan yang sudah saya lakukan.. dengan di terimanya di Idblognetwork semoga saya bisa memberikan sebuah Ilmu yang berguna buat kita semua.. nga cuman buat saya tapi juga buat temen-temen sekalian . hee... saya bagikan apa yang saya bisa bagikan dan saya bantu bila saya mampu. 

Yang kedua yang membikin wah adalah Blog saya dapet Pr (Page Rank Google) 1 dari Si mbah Google.. tapi pagi saya on di facebook ... katanya hari ini google Update Page Rank... langsung saja saya cek apakah udah dapet Pr atau belum. Dan setelah saya cek Alhamdulilah dapet Pr 1... Walaupun cuman Pr 1 itu udah sesuatu yang wah.. karna nga semua blog dapet hee....

Nga cuman itu saja... banyak sekali kejadian- kejadian yang saya alami yang Yahhh Kata orang lagi... Saya Orang Bejo. heee nga usah saya sebutin yaa hee privasi niee. Pokoknya hari ini Sesuatu banget deh... Semoga hari hari selanjutnya selalu seperti ini dan selalu membuat orang lain tersenyum atas apa yang saya lakukan ... Amin.

wkkwkw.... udah mulai saya curhat niee atas apa yang saya alami.. hee... nga biasa-biasanya.. hee nga tau kenapa hari ini lagi happy hee.. Okelahhhh yang penting positiv jangan negatif.. Maaf kalo tulisanya sulit di pahami hee.. karan ini juga buat kenangan saya nantinya hee...

Oke dehh segini dulu ceritanya... sebenarnya masih banyak yang pengin saya ceritakan tapi huf.. lumayan ngantuk hee.. jadi di sudahi aja ye..... Saya akhiri Wasalamualaikum Wr.Wb.

By Ariflaw---- Semoga Ceria.... ^_^

No comments:

Post a Comment

Design By @gia190990 on Twitter