Monday, November 12, 2012

Cara Jitu Menurunkan Rank Alexa Dengan Cepat

Cara Jitu Menurunkan Rank Alexa Dengan Cepat
Asalamualaikum Wr. Wb.

Cara Jitu Menurunkan Rank Alexa Dengan Cepat~ Ariflaw Blog. Udah lama sebenarnya saya ingin Posting artikel ini Tapi karna yaa.. Kesibukan saya . baru sempet saya posting sekarnag... karna judlunya Cara Jitu Menurunkan Rank Alexa Supaya Banyak Memikat Pengiklan pastinya saya kan memberikan Cara - Cara jitu supaya Alexa ramping seramping punya ku... ya walaupun sekarnag udah saya kurangin konsumsi saya mngelola blog ini... karna terbentur ujian yang harus saya hadapi jadi saya mau vakum dulu untuk benerapa bulan mendatang....

Udah perkenalannya.. yaa... kita masuk ke materi... Sebenernya apa sih itu alexa...  Alexa meurut Devinisi saya itu Perinkat yang di berikan kepada sebuah blog atau web dari banyaknya pengunjung yang datang. Nahh dari situlah alexa terbentuk . jadi pada intinya semakin banyak pengunjug yang datang ke blog kita semakin ramping pula  rank kita .... Tapi jangan terkecoh dulu... pengunjung/ visitor seperti apa yang di hitung oleh Alexa .... itu dia. Nga semua visitor atau pengunjung di hitung oleh abang alexa. Visitor atau pengunjunga  yang mempunyai Toolbar lah Yang mereka hitung.

Walaupun blog kamu mempunyai pengunjung yang banyank tetapi mereka tidak memaang Alexa Toolbarnhya itu sama aja cuman di anggap 1 oleh Si alexa nya,,, Why .... Kenapa kok bisa seperti itu...... Sebannya karna pengitungan pengunjung suatu web / blog di hitung dari situ dari Alexa Toolbarnya karna itu akan langsung tercatat oleh Si Server Alexanya.
Cara Jitu Menurunkan Rank Alexa Dengan Cepat

Nahh dari pada panjang lebar mari kita ulas apa aja sih Cara- cata Jitu Menurunkan Rank Alexa.......

  • Pertama Kita liat Dari Sini Alexa.com dulu.... biar blog kita di Claim (Di Akui) oleh si Alexa.com pastinya kita harus mempunyai akun di sana dan mendaftarkan blog kita. Dengan cara itu pasti lebih meyakinkan Alexa bahwa blognya memiliki info yang jelas mengenai siapa pemiliknya..
  • Yang Ke 2 Setelah kita Mendaftarkan Blog kita di situs Alexa.com sekarnag kita pasang Widget Alexamu di blog Kalo lupa caranya Klik aja Disini.... Keapa kok harus di pasanag. Secara otomatis kalo kita memasang widget dari Alexa .. pasti Alexa.comnya akan mendapatkan backlink dari kita.... begitu pun kita pasti akan mendapatkan backlink juga... karna uda di anggap menguntukan bagi Alexa.com pasti blog kalian akan lebih di perhatikan ( di pantau perkembangannya oleh Si Alexa tersebut).
 
    Daftar Sudah .. Pasang Widget Udah. Nahh sekarang tinggal Kita Install Toolbar nya... kan udah Ku bilang bahwa perhitungan Alexa.com Itu dari banyaknya Orang yang mengunjungi Blog kita.. dan orang yang akan Tercatat adalah Mereka... Mereka yang Mengunakan Alexa Toolbar di Browser mereka. Tapi jangan salah walaupun Kita yang punya Blognya... Tetep kalo kita pasang Toolbarnya pasti di hitung sama si Alexa.comnya. Karna pada prinsipnya... Si Alexa ini tidak Pilih kasih ... Curhat nie yaa.... dulu waktu saya blum tau Cara-cara ini Alexa blogsaya yang cuman 5 Juta aja itu udah Wahh Banget.. Udah seneng banget.. Setelah saya memakai Alexa Toolbarnya.. Selang beberapa Hari Rank Alexanya Turun Drastis.. Sampai di angka 1 juta... dan dari 1 juta kebawahnya Udah Turunya cuman Sedikit.. Mulai dari 943,333 menjadi 912,121 dan Seterusnya.. sampe sekarang ini. Jadi gitu kalo Udah 1 Juta ke bawah Turunya dikit... Nah itu mungkin dari sisi si Alexanya.. Sekarang kita masuk ke sini Blognya....


    Nahh untuk Ndongkrak Biar Turunya Cepet.... Sekarang kita lakukan Buat blog kita......
    Yang Pertama adalah Blogwalking " Mengapa kok Blogwalking sangat Penting.....!!!!!! Yap karna Bisa saja sewaktu kita Blogwalking ke Blog Sahabat kita dan Mereka Melakukan Hal yang sama (Blogwalking Juga Ke Blog Kita) .... Dan ada indikasi kalo Mereka Juga Mengunakan Alexa Toolbar Buat Nurunin Rank Alexanya... Jadi Mereka pasti akan Di hitung Ma si Alexanya.. jadi MAkin Banyak Deh orang yang di hitung yang mengunjungi Blog kita.. Dan pada akhrinya bisa membuat Rank Alexa Kita Turun Drastis ".....Itu sih Pengalan saya dan Juga saya perhatiin di blog-blog yang Adminnya selalu Blogwalking Mereka Rata-Rata memilik Rank Alexa yang Begitu Ramping Pasti di Bawah 1 Juta atau bahkan Lebih. Wew......

    Kalo udah Blogwalking Jangan Lupa Buat Selalu Update Artikelnya..... " Pengalaman juga nie.. saya punya Blog yang Rank Alexanya udah sekitar 300.000 Dan waktu itu karena lagi sibuk jadi saya nga pernah urusin dan nga pernah saya Update... Jadinya sekarang Rank Alexanya Naik Terus Setiap hari .. sekarang Rank Alexanya Udah sekitar 750.000. Waw... Cepetkan naiknya dari 300 menjadi 700 cuman gara-gara nga Pernah update (Rutin Postingnya) .... Saran saya si Minimal 2 hari 1 artikel... Seperti Blog ini heee... lebih bagus lagi kalo 1/2 artikel setiap hari... Asalkan itu Original buatan tangan sendiri bukan hasil Copas.... heee. Karna itu sangat berpengaruh... Bukan hanya buat Rank Alexanya tapi juga buat perkembangan Blog kita.. Cepetnya Keindex dan menempati Page 1 Google..... JAdi.. kalo mau Mempertahankan Rank Alexanya Minimalnya kalian harus Update Postinganya .... Itu saran saya.... Tapi ada kalanya Walaupun kita udah Posting Rutin.. tapi kok Rank Alexanya .. nga Turun-turun ya.. malahn Naik terus secara berlahan... Yaa.. itu tadi mungkin orang/ pengunjung yang mengunjungi blog kita, mereka tidak memasang Alexa Toolbarnya. jadi walaupun rame...di kunjungi, tapi Mereka nga pake Alexa Toolbar itu sama aja.. Bohong............


    Jadi Konsistenlahh Dalam Blogig biar apa yang kita inginkan/ Target apa yang inggin kita capai Bisa Terwujud... Seperti saya .. yang kepengin Blognya 1 hari yang ngunjungin 5k hee.... That is my target .

    Oh yaa... lupa kalo Di Situs Alexa.com ada program kalo kita mau mempunyai Rank Alexa yang Dikit aliasnya bagus .... Kita bisa gunin Layanan Alexa Pro.. Artinya Berbayar.... (ini cerita saya ..... saya punya temen yang alexanya sekitar 81.000 dan sitelinknya Link Innya Sekitar  8000 an ... kan saya Herannn padahal blognya biasa biasa saja... artinya nga begitu bagus seperti blog -blog yang mempunyai Rank Alexa Sebegitu Rampingnya... Ternyata apa..?????  Dia itu Upgrade ke layanan Site Alexa Pro.. jadi dia membayar si alexanya supaya memiliki Rank yang Ramping dan Link in yang Banyak... WAW... Keren.. pasti harganya Lumayan Tuh... dengan rank yang sebegitu ramping....heee.)

    Ada satu lagi ini... Sebenarnya cara ini belum saya Coba tapi udah banyak yang make cara ini.. buat Nurunin Rank Alexanya.. Yaitu dengan Mereview Rank Alexa Blog kita Di Site Alexa.com.. yang bentunnya Bintang loo.. taukan kalo nga tau ini niee gambarnya........

    Cara Jitu Menurunkan Rank Alexa Dengan Cepat


    Cara Jitu Menurunkan Rank Alexa Dengan Cepat

    Nahh itu - tuh.. Prinsipnya seperti ini Semakin Banyak yang MereView sepertinya juga Reputasi blog kita di mata Alexa.com nya akan di anggap baik.... Itu si Menurut saya .. Coba aja dehhh kalian melakukan hal itu Saling MereView Alexanya.. Siapa tau Bisa membuat Rak Alexanya Ramping hee....

    Yahhh Sepertinya itu dulu mengenai Artikel Cara Jitu Menurunkan Rank Alexa Supaya Banyak Memikat Pengiklan ini adalah karya Seorang NewBiee Blogger Banjarnegara yang berusaha menjadi Seorang Master ... yang bisa membagikan ilmunya buat temen- temen semua.....

    Teimakasih. Apabila ada kata-kata yang kurang pas.. yang salah ataupun Di denger nga enakk.... Saya pribadi Memohon Maaf yang sebesar-besarnya... dan jika kalian memilik saran..... ataupun Kritik Buat blog saya ... Silahkan kalian kirimkan Ke email saya melalu menu Contact us.. pada Menu di atas... Akhir kata Wasalamualaikum Wr. Wb.

    By Ariflaw Blog--- Semoga Bermanfaat.... ^_^
    Cara Jitu Menurunkan Rank Alexa Dengan Cepat

    No comments:

    Post a Comment

    Design By @gia190990 on Twitter