Saturday, November 3, 2012

Tips Tips Mendapatkan Google Sitelink

Assalamualaikum Wr. Wb.

Tips Tips Mendapatkan  Google Sitelink~Ariflaw Blog. Nahhh sekarang saya share gimana tips-tipsnya kalo maih sederhana dan kurang pas... mohon di maklumi ya... soalnya ini saya tulis berdasarkan pengalaman yang saya alami Sewaktu saya mendapatkan Goolge Sitelink.. Yukk kita Simak..

Tips-tips ini saya ambil dari pengalaman saya setelah mendapat sitelink Google di 2 blog saya Yukk simak apa aja si Tips-tipsnya mendapatkan Google Sitelink---------

Tips Tips Mendapatkan  Google Sitelink

1. Pastinya kalian harus membuat blog kalian menjadi blog yang Unik Blog yang Berbeda dari yang lainya supaya si Mbah Google lebih lebih melirik ke blog kalian.... Bisa dengan Judul (Title) Blog kalian yang unik yang belum pernah ada ataupun Nice atau topik yang kalin pake....

2. Artikel Pastinya harus Original Donk... Karna dimanapun Artikel yang Unik, blum Pernah ada trus Original pasti lebih di sukai sama Si Mbah Google.. itu si pengalaman saya hee....

3. Posting kalian harus di udah banyak.. minimal yaa 30 lahh ke atas... kenapa... Karena di saat posting saya sampe di angka segitu.. baru blog saya dapet Google Sitlink... Karna pada intinya kalo posting di blog kalian masih sedikit  pasti Google akan kesulitan untuk menemukan Post-post yang ada di blog kalian.... karan itu.. banyak-banyaklah kalian Bikin Posting...Itu si pengalaman saya he.....

4. Kalo soal banyaknya pengunjung... atau PV(Page View) atau UV(Unik Visitor) sepertinya nga begitu berpengaruh buat dapetin Sitelink Google malahan kalo Pv kalian masih dikit... nanti kalo udah dapet Google sitelink pasti naik dehh.... karna ini udah ada buktinya di blog saya.... Sebelum saya dapet sitelink rata-rata Pv blog saya perhari adalah nga nyampe 300.. Tapi setelah saya mendapatkan Sitelink ini PVnya naik jadi 400 keatas...

5. Kalo pengin dilirik ma Google pastinya harus di setiap posting yang kalian buat minimal Setengahnya... ada donk di page 1 di pencarian Google...kalo cara ini sepertinya banyak sekali yang harus kalian lakukan supaya ada di No 1 Di pencarian Google dan karna banyak saya akan memberikan Tipsnya di lain kesempatan aja ya hee....

6. Pada Blog kalian usahaain mempunyai Navigasi yang baik... artinya Si mbahh Google maupun si pembaca mampu dengan mudah mencari apa yang mereka cari dengan navigasi yang baik di blog kalian...

7. Punya Backlink yang berkualitas dan banyakk.. Pengin tau berapa Backlik untuk blog ini.... blog ini terakhir di cek memiliki sekitar 4000 lebih Backlink dan hampair 3000 itu Dofolow... Jadi mungkin itu rahasianya kenapa Udah bagus Reptutasinya.. hee... untuk lebih jelasnya kok bisa saya dapet segitu banyak Backlik dan gimana sihh... cara dapetinnya.... nanti saya akan terangkan di bab yang lain... Silahkan kalian Reques Boleh.. jadi saya nga Lupa.... heee

8. Buatlah Keyword di setiap Posting kalian yang berhubungan dengan Deskripsi Blog Kalian ataupun Judul Blog kalain.. Karna Coba dehh kalian liat si kebanyakan Sitelink itu adalah Keyword Blog kalian... Percaya enga ??? pasti percaya deh....

9. Pilih Meta Tag yang paling Jos..Karen Meta tag yang sesuai akan semakin meningkatkan kesempatan Blog kalian untuk mendapatkan sitelink. Gunakan keyword yang paling dioptimasi paling pertama pada meta tag keyword. Selain itu meta tag description juga harus relevan juga dengan blog kalian.... Oke kan...

10. In yang paling Pamungkas dari Tips saya.... Adalah...

jeng- jeng..............................
apaya.............................. 

Ini Dia........ Setiap kalian inggin melihat Blog kalian Usahain kalian lewat aja Google.. Misalnya Title Blgo saya Ariflaw Blog.. Makan ketikan aja di google dengan Mana itu Trus kita klik link tersebut biar kita  masuk ke Blog kita...... kenapa kok pake caran ini.. .....karna kalo bukan kita yang membuat Home Page kita naik karena banyaknya pengunjung yang mengklik di Se Google. siapa lagi.. gitu..itu sih cara saya jadi setiap kita mau ke blog kita kita lewat gooogle dulu hee.... itu pengalaman ku ..... apa Pengalaman mu ???

Ehhh ada yang ke tinggalan.. hee... lupa.... ternyata Ini cara yang Relevan dan Mungkin 100% ada pengaruhnya.... buat dapetin Goolge Sitelink...Caranya yaitu dengan Membuat TauSitu di pengaturan Webmaster Google.... Seperti di gambar ini...

 Kurang jelas gambarnya.. klik aja ..
Tips Tips Mendapatkan  Google Sitelink


Wahh.. gimana niehh buat temen temen semua... udah pada taukan Tips dan Trik saya dapat Google Sitelink. Kalian udah mudeng apa Mubeng,,....!!! Maaf yaa Kalo tulisannya jelek nga beraturan... itulah saya hee.. Nikmatin aja deh.. Oke deh.. semoga apa yang saya sampaikan bisa bermanfaat buat kalian semua... Saya Akhiri saja Wassalamualaikum Wr. Wb.

By Ariflaw Blog ----- Semoga Bermanfaat-- ^_^ --- Terimakasih

No comments:

Post a Comment

Design By @gia190990 on Twitter