Monday, December 24, 2012

Apa itu zombie Cepot (Blog Zombie)

Assalamualaikum Wr. Wb.

Pada kesempatan ini saya hanya sekedar membahas mengenai " Apa itu  zombie Cepot (Blog Zombie)" yang sekarang lagi marak- maraknya.. jyahh Bener nga yaa.. (Esteh niee) Tapi kok saya tanya-tanya pada nga Paham apa itu Zombi Cepote. Hem ini lah Fenomena di Dunia Blogger.. Hanya orang -rang yang bener - bener kepengin Jadi Profesional di bidangnya yang mau mencari info- info terbaru mengenai kegiatan Terbaru dari master-master Blogger.

Apa sih Blog Zombi itu (Zombi Cepot)??

Hem.. Ini penjelasan menurut saya aja yaa hee,, Blog Zombi itu Ibarat Zombi yang udah mati Trus kita idupin lagi.  Jadi.... Kita mencari Blog-blog yang Dulu pernah di Buat dan Sudah tidak terpakai lagi atau Udah di hapus ma yang punya dulu. Misal saya punya Blog Arif.blogspot.com udah tak hapus dulu.. dan setelah saya cek dengan memangil alamatnya... Ternyat Alamatnya bisa kita pake lagi. Nah itu yang di maksud dengan Blog Zombi.

Apa itu  zombie Cepot (Blog Zombie)
Nahh kalo Gambar kaya gitu berarti blog Zombi yang kita temukan Bisa di daftarkan Lagi. Tapi kalo Gambar kaya gini, seperti di bawah..... artinya blog tersebut sudah tidak dapat di daftarkan lagi..

Apa itu  zombie Cepot (Blog Zombie)

Zombi Cepot Itu Buat Apa??

Ini Saya kasih beberapa Hasil Efek Blog Zombie yang kita dapatkan :

Duat dapet Page Rank 
Backlink
Blog Dmmy Buat Suport blog Utama
Ujung ujungnya $
Buat di jual heee
Jyahhh..........

Saya Jelaskan Satu-persatu dehh

Buat Dapet  Page Rank

Siapa si yang nga kepengi kalo blog kita dapet Page Rank?? tapi biasanya nga mudah loo buat dapet Page Ranknya .. harus punya kriteria-kriteria biar si mbahh Google ngasih Page Rank. Dapet PR 1 aja saya udah seneg  hee maklum newbie. Apalagi kalo dapet PR di atas 1 pasti reutasi Blognya udah seperti Blog-blog besar layaknya Blog ber PR tinggi. Iya nga tuh??

Nahh Kalian Percaya nga ??? kalo blog Zombie bisa Dapet Page rank setelah kita daftarkan Alamat urlnya?? Percaya dehhh ini adalah Bukti kalo Blog Zombi ada juga yang langsung ber Page Rank tinggi. Ini Buktinya.. Ini adalah Blog Zombi ber Page Rank Milik Sobat Blogger....yang saya kenal ...
 
PR 3
http://roadtripovereurope.blogspot.com/

Pr 2
http: //maxfarquar.blogspot.com dengan Backlik 2000 Lebih

Apa itu  zombie Cepot (Blog Zombie)
Apa itu  zombie Cepot (Blog Zombie)

 Padahal Blum ada Postingannya kan... Liat aja tuhhh tapi Udah Page Rank 3.... hemm MAntapsss dahhh.

Backlink

Sebuah Blog tanpa adanya Backlik apalah artinya... sama saja kaya blog Idup tapi nga di kenal sama siapa aja, itulah dia Blog nga ber Backlik. Backlik itu sangat penting buat Blog kita.. nga percaya .. coba aja kalo ada seorang Blogger yang tidak mencari Backlik buat Blognya berarti bukan seorang Blogger aliasnya masih baru di dunia Bloginig. Yahh namanya aja Backlik pasti buat naikin serp di Google buat Blog kita iya nga??

Nahh kadang kala kita susah mencari backlik sampe Ribuan.. kita pasti membutukan ladang backlik yang banyak, Butuh koneksi yang cepet dan juga butuh butuh Waktu yang tidak Sedikti. Tapi.... apa kalian sadar kalo Blog Zombi bisa memilik Backlik yang banyak..... Nga percaya.. yaa ampun.. ini saya beri Contohnya

Ini adalah Blog Zombie yang saya dapatkan hee... lumayan....... 5000 Backliknya

Apa itu  zombie Cepot (Blog Zombie)
Klik aja kalo mau lebih Jelas
Padalah kalian tau nga??? kalo Blog ini ( Ariflaw Blog ) aja Backliknya Cuman sekitar 7000... dengan waktu yang lama buat ngumpulinya dan juga dengan biyaya nga bisa di itung hee ...(buat bayar modem).
Jadi apa coba ke untungannya?? Yappp kita nga usah cape cape nyari backlik lagi karen Blog Zombinya udah punya hee .... tapi nga semua Blog Zombi ada backliknya ... sepinter-pinterlah kalian mencari Blog Zombie yang memiliki banyak Backlink.
Blog Dmmy Buat Suport blog Utama

Maksudnya apaan sihh????  Jyahh sebenarnya ini masih ada kaitannya dengan Backlik di atas. Gini... Blog Dummy adalah blog yang kita gunakan untuk memberikan Backlik Bekualias kepada Blog utama kita tanpa kita memberikan Backlik balik ke blog itu. Ini sama aja kaya kalo kita Tukar Link (Buat dapet Backlik Berkualitas) tapi kalo Tukar Link pasti kita memberikan Backlik Balik kan!!!  dan itu berari Lik Out dari Blog kita semakin banyak. Semakin banyaknya Link Out blog kita semakin Nga baik buat Perkembangan blog kita.

Apa itu  zombie Cepot (Blog Zombie)
Jadii..... kesimpulannya adalah Blog Zombie yang kita dapatkan dan memilik Backlik Banyak kita arahkan buat Suport Blog utama kita ... gitu !!!!! biar Blog utama kita mendapatkan Backlik Berkualitas apalagi kalo Blog dummy tersebut mempunyai Page Rank. Karena pada dasarnya Backlik berkualiatas adalah Backlik dari blog-blog ber Page Rank Tinggi... betul nga tuh hee...


Ujung Ujungnya $

Yahh ini nie bagian yang paling saya suka heee.. Dapet $ ..... Jayyhhh bener nga sih??
Kalian pasti paham donk kalo blog ber Page Rank Mahal harganay... tentu dokk nahh kalo misalnya kalian menemukan blog Dummy ber PRdan kalian nga tau mau di apain ... yaa Jual aja hee iya kan.

Yang Blgo di atas, blog Dummy ber Page Rank 3 itu aja di jual dengan Harga 200 ribu. hemm ada yang minat.. 200 ribu tuhh heee . Kegiatan mencari blog Dummy ini ternyata bisa menjadi Bissnis kan ... bisa jadi ladang kita mencari Nafkahh hee yaa itung itung buat membayar tagihan Modem...

Udah lengkap nga tuhh ... soal  Buat Apasih Blog Zombie, Apa Keuntungan/Manfaat Blog Zombie yang bisa saya utarakan sebenarnya sihh masih banyak kayaknya Manfaat- manfaat lain dari blog Zombie tersebut.

Sekalian saya Berbagi Blog Zombi... yang mungin bisa kalain miliki Lumayan Backlik di atas 500 tapi belum menjamin dapet Page Rank... ya tunggu aja beberapa Hari he

http://inyourprettyfacebitch.blogspot.com/ >>1200
http://misstoddmessy.blogspot.com/ >> 851
http://fadzamanda.blogspot.com/ >> 871
http://analerr.blogspot.com/ >>> 874
http://ogiesdacuteis.blogspot.com/ >> 2672
http://lovelymisseyka.blogspot.com/ >> 946
http://dayananali.blogspot.com/ >> 1200

NB: Kalo udah terdaftar berarti kalian belum Beruntung hee.. maaf kalo cuman dikit..

Okedeh Demikian apa yang bisa saya sampaikan mengenai Apa itu  zombie Cepot (Blog Zombie). Kita Lanjut di Posting berikutnya mengenai Berburu Zombie Cepot (Blog Zombie). Bila ada tutur kata yang kurang pas saya Mohon Maaf yang sebesar- besarnya. Terimakasih Akhir kata Wassalamualaikum Wr. Wb.

By Ariflaw Blog ---- Semoga Bermanfaat ^_^

No comments:

Post a Comment

Design By @gia190990 on Twitter