Saturday, December 8, 2012

Kembalinya Admin Dari Kesibukan Urusan Sekolah

Asalamualaikum Wr. Wb.

Wahhh akhirnya selesai juga deh Ujian Akhir Semester Gasal di sekolah gueh.... Yaa udah sekitar 2 minggu absen buat ngeblognya. Soalnya harus fokus buat belajar ngehadepin UAS  dan ngomong-ngomong gimana niee buat temen-temen semua???,  Kalo yang lagi sibuk belajar barang kali  baru melaksanakan UASnya haa..Belajar aja  yang giat yaa... biar nilainya bagus hee. Jangan sampe gara-gara urusan ngeblog nilai kalian jadi anjlog heee.
Kembalinya Admin Dari Kesibukan Urusan Sekolah

Seperti saya niee udah lumayan tergangu kegiatan belajar karna jujur saya bener-bener belum bisa mbagi waktu antara Ngeblog dengan Belajar yaa jadinya nilainya banyak yang turun trus banyak juga tugas-tugas sekolah yang nga di urusin dan akhrinya jadi kerja lembur buat nyeleseinnya. Heehh tapi walaupun seperti tetep aja heppy soalnya udah terlanjur Bloginig menjadi sebih Hobby yang menyenangkan... Ini pendapatku mana pendapatmu....????

Selama 2 minggu nga ke urus blognya ehh udah banyak bangeet yang komen di sini, tapi sebelumnya saya minta maaf buat temen-temen yang nga bisa saya bales komennya karna ada alasan tertentu hee. Ohh ya kalo memang kalian ada sesuatu yang kepengin di sampeen, sampeein aja  lewat Contac Us   walaupun mungkin balesnya lama tapi insyaallah saya bales lewat email.

Nga nyangka juga niee di tinggal 2 mingggu eh  udah banyak banget kemajuan di blog ini. Dulu sebelum UAS kebayang PVnya masih dikit banget, rata-rata sekitar 600 ke bawah haa... tapi sekarang alhamdulilahnya udah bisa nembus 1k page viewnya. Hemmm Makin rame aja nihh blognya . Jadi,  saya mau ngucapin terimakasih buat temen-temen semua yang udah bantu Suport Blog ini sehingga blog ini menjadi sedemikian rupa, udah bisa ngalami kemajuan yang berarti dan juga bisa jadi rujukan buat teme-temen nyari refrensi mengenai Blogging dan juga Materi TKJ. Saya berharap semoga bisa memberikan sebuah manfaat buat kita semua.. Amin. Nga cuman buat saya tapi juga buat temen-temen semua.

Dan saya juga mohon maaf buta temen-temen semua yang mungkin akan tergangu dengan adanya Iklan yang ada di blog ini. Yahh gimana lagi ini juga buat kelangsungan blog ini hee... kalo nga ada mereka mungkin blog ini sedikit layu karna nga ada penyemangaatnya hee.. Sama lahnya pasti dengan temen-temen semua kan?? hayoo ngaku, hee.... 

Nahh karna UASnya sudah selesai mungin sekarang udah nga begitu sibuk banget buat urusan sekolah tinggal nunggu 1 minggu lagi buat Libur Panjag... Tengah Semester. Tapi tetep aja harus nunggu 1 minggu dengan adanya berbagai tugas -tugas yang garus di lengkapi biar Raportnya bagus hee apalagi kalo ada nilai yang kurang haaa... pasti lumayan berat tugasnya. Jadi mungkin 1 minggu ini juga masih lumayan sibut, tapi masih sempet buat ngurus blog. Dan tunggu aja Gebrakan dari saya seputar Dunia bloging yang udah saya siapkan buat temen-temen yang mungkin membutuhkannya.


Sepertinya udah panjang niehh Curhataanya he.... Maklum lahh jarang curhat si heee. Jadi yaa di panjang pajangin aja O

No comments:

Post a Comment

Design By @gia190990 on Twitter